oleh

Bupati Lantik 46 Pejabat ‎Standar Protokol Covid-19

Amuntai – Tetap memegang penuh protokol kesehatan pada penanganan Virus Corona (Covid-19).  Sebanyak 46 pejabat di lingkup Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (10/6) kemaren resmi dilantik dan diambil sumpahnya. Prosesi pelantikan 5 pejabat adiministrator, 1 pejabat pengawas, 11 Kepala Sekolah SMP dan 29 Kepala Sekolah Dasar berjalan tertib dan lancar.

Pelantikan 46 pejabat dipimpin langsung Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M. Si. Semua yang terlibat dalam pelantikan menggunakan masker hingga penerapan social distancing dan physical distancing. Setelah pengucapan sumpah dan janji, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam arahannya, Bupati Wahid menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Ungkapan penuh keyakinan bahwa seluruh pejabat yang dilantiknya dapat mengemban kepercayaan yang diberikan dengan penuh tanggungjawab.

“Kami yakin dan percaya bahwa bapak dan ibu sekalian bisa menjaga kepercayaan dan amanah yang ditugaskan dengan sebaik-baiknya, dan kami yakin bapak ibu akan menunjukkan karya yang nyata dan kinerja yang tinggi bagi kepentingan masyarakat dan kepentingan daerah,” katanya.

Prosesi pelantikan dihadiri Wakil Bupati (Wabup) H. Husairi Abdi, Lc. Kemudian Sekretaris Daerah (Sekda) H. Muhammad Taupik, S. Sos, MM bersama para asisten serta sejumlah kepala SKPD lainnya.

Selanjutnya Bupati pun meminta agar para pejabat bekerja keras dan berusaha mewujudkan secara bertahap visi daerah, yakni HSU Mantap. HSU yang ingin lebih maju, ingin lebih mandiri, ingin lebih sejahtera, ingin lebih agamis, dan ingin lebih produktif.

“Mari kita tingkatkan kinerja kita dan bersama-sama mewujudkan HSU Mantap. HSU yang kita cita-citakan,” ‎tegasnya.

fai/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed