oleh

Bupati Nunukan Terima Bantuan Sembako Dari Pln Cabang Nunukan.

Nunukan – rabu 10/06/2020 Bupati nunukan Hj.Asmin Laura Hafid SE.MM juga Sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penaganan Virus Corona Disease Covid-19) Kabupaten Nunukan menerima Bantuan sembako dari Rachmad Adi Widodo Maneger PLN cabang Nunukan provinsi Kalimantan Utara

RACHMAD Adi selaku maneger UPL PLN cabang Nunukan menyampaikan bahwa bantuan ini sevenarnya dilaksanakan sebelum lebaran hari Raya Idulfitri 1441 Hidriyah namun karena banyak tugas yang tidak bisa kita pungkiri jingga baru kali ini kami menterahkan bantuan sembako tersebut kepada ketua tim Gugus Kabupaten nunukan nanti Bupati yang menyerahkan kepada warga yang korban Pandemi.

Harapan kami dari PLN cabang nunukan mudah mudahan bantuan yang kami berikan ala kadarnya bisa meringankan saudara saudara kita yang korban Covid-19.

Lanjud Rachmad Adi Wudodo Bantuan Sembako yang kami berikan yang isinya adalah Beras, Minyak Goreng ,Kopi,Teh, Sabun Cuci, Susu sudah kami kemas dalam satu tempat sehingga warga muda membawahnya.

Bantuan PLN Buat Masyarakat Terdampak Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak pandemik covid-19.

PLN Cabang Nunukan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Nunukan.

Penyerahan ini Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Manajer ULP Nunukan Rachmad Adi Widodo kepada Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Nunukan, di Kantor Bupati Nunukan.

Semua menerima bantuan Bupati Laura menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bersinergi dan bahu membahu bersama pemerintah daerah membantu masyarakat yang terkena dampak pandemik covid – 19.

“Semakin banyak pihak yang ikut terlibat membantu masyarakat akan semakin baik.

Bupati nunukan menyampaikan ribuan trimakasi kepada Pihak pln cabang nunukan punya kepwdulian kepada warga nunukan yang korban covid-19 terima kasih,” kata Laura.

Bantuan selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang selama ini belum pernah menerima bantuan sosial apapun di wilayah Kelurahan Nunukan Barat.

Sudiasih, satu satunya Wanita menjadi Lurah dikabupaten nunukan yang dipercayakan Bupati Hj Asmin Laura kepada Ibu Sudiarsih menjabat sebagai Lurah Nunukan Barat yang ikut mendampingi bupati dalam penyerahan bantuan tersebut.

SUDIARSIH Lurah Nunukan Barat menyampaikan bahwa di wilayahnya masih banyak warga belum pernah menerima bantuan sosial apapun dari pemerintah karena terkendala tidak memiliki dokumen kependudukan.

“Syarat untuk dapat memperoleh bantuan sosial dari pemerintah selama ini harus mempunyai dokumen kependudukan yang lengkap.

Lanjud Sudiarsih sementara di wilayah yang saya pimpin masih ada warga yang tidak memiliki KK dan KTP tetapi kenyataanya mereka sudah lama berdomisili.

Mereka inilah yang selama ini belum pernah menerima bantuan apapun, padahal mereka juga sangat terkena dampak dari wabah ini,” kata Sudiasih.

Sementara itu masih di hari yang sama, Bupati Laura juga kembali menerima bantuan masker kain dari PT. Pertamina. Sebelumnya, PT. Pertamina juga sudah memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer dan alat Pelindung diri (APD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed