Dinsos Kota Blitar, Pastikan Penerima BST Salah Sasaran, BST Tahap 2 Tidak Mendapat

oleh -9 views

Blitar, Infobanua.co.id – Ditenggarai ada ratusan data Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tidak tepat sasaran di tahap pertama, dan dipastikan tidak akan mendapat BST tahap 2 yang dibagikan hari ini, Kamis 11-06-2020.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Blitar, Priyo Istanto mengatakan bahwa, ada sebanyak 467 data penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tidak tepat sasaran dipastikan tidak akan mendapat Bantuan Sosial Tunai atau BST tahap 2 yang dibagikan pada Kamis 11 Juni 2020 hari ini.

“Berdasarkan ketetapan dari Pemerintah Pusat. Nantinya, pembagian BST akan dilaksanakan selama 3 hari ke depan atau hari ini sampai hari Sabtu 13 Juni 2020 lusa,” kata Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Blitar, Priyo Istanto, kepada awak media, Kamis 11-06-2020.

Menurutnya, Dinsos Kota Blitar sedang menunggu data nama pengganti dari kelurahan sebagai penerima baru data BST selanjutnya. Meski begitu, BST bagi penerima pengganti akan dibagikan di BST tahap 3 atau bulan depan.

“Sementara untuk 8.115 orang penerima BST tahap kedua, dibagikan melalui Kantor Pos, sama seperti pembagian sebelumnya,” pungkasnya. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.