Menyambut New Normal Pasar Inpres Akan Terus Dilakukan Sosialisasi Protokol Covid19.

oleh -6 views

Lampung – Persiapan menyambut New Normal jajaran Kodim 0421/LS, Dan Polres serta Forkomfincam Kalianda, Lamsel, sosialisasi menghimbau kepada masyarakat, tepatnya di Pasar Inpres Kalianda. Kamis (11/06/2020).

Mayor Inf. Agus Waluyo dan Danramil 421-04/ Kalianda Mayor Arm. Aris Khaerudin, dan beberapa anggota Kepolisian serta Forkopicam Kalianda turun secara langsung ke Pasar Inpres setempat.

Dalam kegiatan tersebut Mayor Inf. Agus Waluyo menghimbau kepada masyarakat Lampung Selatan khusus di Wilayah Pasar Inpres, Kalianda umum nya maupun masyarakat luas, untuk selalu mengunakan masker di saat berpergian, apa lagi ke Pasar, bila mana ada masyarakat yang tidak mengunakan masker di sarankan untuk putar arah agar masyarakat mematuhi aturan sesuai Protokol Pemerintah dan kesehatan, dengan sering mencuci tangan dan jaga jarak, guna mencegah penularan Penyakit Covid-19.” imbaunya.

Lanjut Mayor Inf. Agus Waluyo mengatakan dengan kegiatan ini, kita mengunakan cara unik, dengan menggelar menggunakan kesenian musik Angklung, karna biasanya yang sering di lakukan hanya mengunakan pengeras suara saja dengan berteriak, tapi kali ini kita dengan cara yang beda kebetulan angklung ini Mitra Kodim Lampung Selatan,” Lanjutnya.

Saat di tanya oleh awak media ini ide dari mana, Dia mengatakan awal nya dari Bapak Dandim. Let. Kol. Kav. Robinson Octovianus Bessie, SH. MH.” Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Hal serupa juga di sampaikan oleh Camat Kalianda, Lamsel Zaidan, SE. Agar seluruh Masyarakat wajib mengunakan masker, umum nya pada masyarakat luas, karena kita mengikuti anjuran protokol Covid-19 dan sering rajin mencuci tangan, jaga jarak, tetap jaga kesehatan, dan ini terus akan terus di sosialisasikan kepada masyarakat.” Pungkasnya. (Jhony)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.