oleh

Pedagang Tutup Jalan Trotoar Pejalan Kaki Dengan Dagangannya

Sampit,Infobanua.co.id –  Pedagang kelontongan dan penjual kain yang berada di Jalan Iskandar Sampit, tepatnya di depan PPM sengaja atau tidak menutupi jalan Trotoar yang diperuntukan khusus penjalan kaki dengan barang dagangan sampai keluar toko.

Keluhan ini disampaikan beberapa warga, Kamis (11-6-2020) kepada infobanua Sampit  yang kebetulan melintasi di depan toko, banyak barang dagangan yang dijual belikan oleh pedagang. Hingga menyulitkan penjalan kaki lewat ataupun melintas, di depan toko yang semestinya jalan tersebut untuk pejalan kaki.

Seperti yang disampaikan Sabri yang mengaku warga Baamang ini kepada infobanua Sampit, ia sangat menyesalkan sekali dengan sembrautnya barang dagangan yang meluber sampai ke trotoar jalan umum. Sabri juga berharap kepada dinas terkait untuk menertibkan, tata letak barang dagangan yang semestinya.

“Kalau bisa dinas terkait untuk turun melihat bagaimana para pedagang yang ada dipasar Jalan Iskandar itu tepat depan PPM Sampit.” Harapnya Sabri kepada infobanua Sampit.

Ditempat terpisah Plt Kadis Perdagangan dan Perindustrian Sampit, Zulhaidir ditemui infobanua Sampit diruang kerjanya mengatakan, terkait keluhan warga tentang para pedagang yang menjual dagangannya meluber sampai ke trotoar jalan umum akan melakukan penertiban bersama scurity pasar PPM Sampit.

“Terkait barang dagangan  yang meluber itu, kita segera melakukan penertiban di pasar.”Tegas Zulhaidir.

Penulis : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed