Polresta Blitar, Berhasil Mengamankan Warga Malang, Saat Hendak Mengedarkan Sabu

oleh -5 views

Blitar, Infobanua.co.id – Kapolres Blitar Kota, melalui KBO Satnarkoba Polres Blitar Kota, Ipda Nur Budi Santosa mengatakan bahwa, DK (26)
alias Dabek, laki-laki sebagai sopir, warga Dusun Krajan, Desa Taman Kuncaran, Kecamatan Tirtoyudho, Kabupaten Malang diamankan Polisi Polres Blitar Kota, karena mengedarkan narkoba jenis. sabu.

“Penangkapan ini menindak lanjuti informasi dari masyarakat yang menyebut di sekitar Hotel di Jl Sudancho Soeprijadi, Kota Blitar sering terjadi transaksi yang mencurigakan. Dari informasi itu polisi melakukan penyelidikan,” kata KBO Satnarkoba Polres Blitar Kota, Ipda Nur Budi Santosa, kepada awak media, Kamis 11-06-2020.

Menurut Nur, sejak tanggal 31 Mei yang lalu, setelah Polisi mendapatkan ciri ciri Dabek, pihaknya menerjunkan anggota yang berpura pura membeli sabu ke pelaku.

Selanjutnya pada Rabu, 10-06-20 siang kemarin, Polisi melakukan penangkapan ke Dabek yang saat itu Dabek tengah berada di pinggir jalan Sudancho Soeprijadi Kota Blitar, untuk berencana bertemu dengan pembelinya yang tak lain adalah anggota kepolisian.

Setelah digeledah, polisi menemukan 1 paket sabu yang disimpan di kaus kaki tersangka.

“Dari hasil pemeriksaan, Dabek mengaku mendapatkan sabu dari temannya yang bernama DR, yang tinggal di Kec. Dampit, Kabupaten Malang,” pungkasnya.

Saat ini Satnarkoba Polres Blitar Kota tengah berkoordinasi dengan Polsek Dampit untuk menangkap DR. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.