oleh

Bupati kotabaru H.Sayed Jafar Al Aydrus kembali bagikan BLT-DD tahap 2 dan bantuan sosial paket sembako dikecamatan kelumpang selatan

Kotabaru – Bantuan tersebutvdiserahkan bupati kotabaru Sayed Jafar secara simbolis di panggung serba guna desa pantai, jum’at (12/6/2020).

Adapun jumlah kepala keluarga yang menerima bantuan untuk BLT-DD tahap 2 desa pantai sebanyak 86 KK, dan bantuan sembako sebanyak 540 KK untuk sembilan desa.

Dalam sambutannya bupati kotabaru H.Sayed Jafar Al Aydrus mengatakan, pemerintah akan terus memeberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang berada di kecamatan yang terdampak covid 19.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk meringankan beban masarakat ditengah pandemi covid 19 du saat ini, gunakanlah bantuan ini dengan sebaik baiknya , ujar bupati.

orang nomor satu di kabupaten kotabaru ini menghimbau kepada masarakat yang hadir, agar selalu memeperhatikan kesehatannya masing masing, jangan lupa menggunakan masker kemanapun saat beraktivitas.

Sementara itu Plt kepala dinas sosial Nurviza menjelaskan, untuk bantuan sembako masing masing desa mendapatkan sebnyak 60 paket.

” bantuan ini sifatnya fleksibel, apabila ada warga kurang mampu yang dua kali mendapatkannya kepala desa dapat merubah datanya, karena kepala desa dan RT yang lebih tahu persis dilapangan, kata Nurviza.

Dikesempatan itu juga, camat kelumpang selatan Siti Sarah mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah daerah untuk masarakat kelumpang selatan.

Saya mewakili warga kelumpang selatan ini, mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang di berikan pemerintah daerah, memang warga kami sangat memerlukan bantuan ini disaat pandemi covid 19 kata camat kelumpang selatan.

Tak hanya warga kelumpang selatan, bantuan serupa juga diserahkan di kecamatan kelumpang barat.

Bantuan tersebut sebanyak 360 paket sembako dan BLT – DD untuk enam desa, serta kecamatan sampanahan sebanyak 600 paket sembako untuk 10 desa.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, DPRD kotabaru, kepala SKPD kotabaru, ketua KADIN kotabaru, Camat, Forkopimca, kepala desa dan perwakilan masarakat yang menerima bantuan tersebut.(red).

Gajali R.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed