Hasil Rapid tes Dan Swab Tes,Warga Ketapang Positif Covid-19

oleh -6 views

Sampit,Infobanua.co.id – Setelah melalui Rapid tes dan hasil Swap tes, warga Kecamatan MB.Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Jum,at (11-6-2020) dinyatakan positif covid-19.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kadis Komunikasi dan Informatika Kotim, Multajam sekaligus Bidang Humas pada Gugus Tugas covid-19. Pasein rawat positif ini adalah laki laki dengan insial pasein 28 berusia 42 tahun, klaster ini melakukan perjalanan bolak balik dari Sampit ke Banjarmasin.

“Pasein ini hasil rapid tes dan swap tes yang dikirim pada tanggal,5 Juni 2020 yang lalu pasein berasal dari kecamatan MB Ketapang dan pasein ini sudah di isolasi di RSUD dr Murjani Sampit.”Jelas Multajam yang disampaikannya di Posko Gugus Tugas Covid-19 Jum,at (11-6-2020).

Pada saat ini petugas telah melakukan tracking menganalisa dilapangan, dan diharapkan nantinya dari hasil tes kepada orang yang kontak langsung dengan pasein insial 28 ini hasilnya negatif.

“Kita berharap kepada masyarakat tetap waspada dan juga jaga kesehatan pakai masker,cuci tangan dan menjaga jarak.”Pinta Multajam pada masyarakat Kotim.

Untuk semua tempat ibadah yang telah disetujui oleh pemerintah, tetap berpedoman sebagimana yang telah dianjurkan menjaga kebersihan bersama dilingkungannya sesuai protokol yang telah disampaikan sebelumnya oleh pemerintah.

“ Mari kita bersama sama menjaga kesehatan agar tidak tertular covid-19 yang sekarang ini sudah banyak memakan korban.”Ajak Multajam.

Penulis : Zainal.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.