oleh

Jabatan Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Diserahterimakan

-JATENG-6 views

JATENG (Semarang), infobanua.co.id – Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam IV/Diponegoro merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus sebagai upaya untuk mengembangkan karier dan kemampuan personel dalam dimensi manajemen kepemimpinan serta profesionalisme keprajuritan.

Terkait hal itu Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. memimpin  acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro kepada Kolonel Inf Rimbo Karyono, S.I.P., M.M di Ruang Kerja Pangdam IV/Diponegoro, Jum’at (12/06/2020).

Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya W, S.E., yang kini mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasrem 163/Ws (Denpasar) Kodam IX/Udy atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam IV/Diponegoro.

“Saya berharap, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya” pungkas Pangdam.

Hadir pada acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Abi Ismawan dan para Asisten Kasdam IV/Diponegoro. (Hartadi Setiawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed