oleh

Pemdes Desa Panyingkiran Salurkan Bansos Langsung Tunai Ke Masyarakat Panyingkiran

-JABAR-10 views

Ciamis infobanua.co.id – Pemerintah Desa Panyingkiran Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis Jawabarat. melakukan penyaluran dan sosialisasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) penanganan Covid-19 kepada masyarakat, Jumat (12/06/2020).

Acara ini dipimpin langsung oleh “Hari Risnandar S ip, selaku PJS Kepala Desa Panyingkiran dan diikuti seluruh jajaran pemerintahan Desa Panyingkiran dan masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD).

“Hari Risnandar S.ip, dalam sambutannya mengatakan “Mari kita sama-sama menjaga diri dan mengantisipasi untuk memutus rantai penularan covid-19 ini, kemudian dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ini semoga dapat di gunakan dan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Dan masyarakat agar tetap mewaspadai akan bahaya wabah covid-19. “Kita harus tetap menjaga diri, utamakan tetap mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas memakai masker dan menghindari kerumunan untuk memutus rantai penularan covid-19 ini.”katanya.

Setelah melakukan sosialisasi, Pemerintah Desa kemudian langsung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) kepada masyarakat sebanyak 169 KK penerima dengan jumlah Rp,600.000 per KK untuk realisasi tahap ke 2.

( Mahendra )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed