oleh

Pengendara Becak Bermotor Tewas Ditempat Saat Perbaiki Rantai Becaknya, Ditabrak Sepeda Motor

-SUMUT-10 views

Serdang Bedagai, Infobanua.co.id – Pengemudi Becak Motor, Misno, (65), Tewas ditempat ditabrak Sepeda Motor, Jenis Honda CB 150 R, Warna Merah No. Pol. BK 5884 NAS, yang dikendarai Rahmat Dharmawan, (19).

Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas itu terjadi, di Jalan umum Perbaungan – Pegajahan tepatnya di Dusun Jering, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis Malam (11/06/2020), sekitar pukul 21.00 WIB.

Misno merupakan Warga Jalan Tanggul Nomor 528, Lingkungan Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, mengalami Luka Berat pada bagian tubuh, Pipi Kiri Robek, Rahang Patah, Jempol Kaki Kanan Patah, Mata Kaki Kiri Robek, dan Tewas di TKP, dan kemudian di bawa ke RSU Melati Perbaungan untuk Visum Et Revertum (VER).

Pengendara Sepeda Motor, bernama Rahmat Dharmawan, (19), Warga Dusun I, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, hanya mengalami Luka pada Bagian Kaki Kiri Lecet, Paha Kaki Kiri Terasa Sakit, berobat di RSU Melati Perbaungan.

Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, SH., S.IK., mengungkapkan kronologis kejadian kepada Awak Media, Jumat (12/06/2020) bermula pada saat Sepeda Motor, Jenis Honda CB 125 R, No. Pol. BK 5584 NAS, yang dikendarai Rahmat Dharmawan, datang dari Arah Pegajahan, menuju Arah Perbaungan.

Setibanya di TKP, Pengendara Sepeda Motor, Jenis Honda CB 150 R, diduga kurang hati-hati, dan tidak memperhatikan Becak Penumpang Merk Honda Supra Fit, Tanpa Nomor Polisi, yang Dikendarai Misno, sedang berhenti karena mengalami lepas rantai di Pinggir Jalan Sebelah Kiri, menuju Arah Perbaungan.

Akibatnya terjadi benturan keras Bagian Depan Sepeda Motor Honda CB 150 R, dengan Pengendara Becak Penumpang yang sedang memperbaiki Rantai Becak di Bagian Belakang. Pengendara Becak terhempas ke Bagian Belakang Becak.

“Akibat musibah kejadian tersebut, Pengendara Becak Penumpang, Jenis Honda Supra Fit, Tanpa Nomor Polisi, mengalami Luka Berat, dan Meninggal Dunia di TKP. Kasusnya ditangani Unit Laka, dan Kedua Kendaraan di amankan di Pos Lantas Sei Jenggi,” pungkas Agung.

(William/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed