oleh

Polres Purwakarta Berikan Paket Sembako dan Wakafkan Alquran dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Purwakarta – Bakti Kemanusiaan dan Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Purwakarta berikan paket sembako bagi merbot mesjid dan wakafkan Alquran di masjid Al-Muhajirin Perum Oesman Singawinata, Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (12/6/2020).

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Waka Polres, Kompol Ijang Safei mengatakan bahwa kegiatannya tersebut merupakan bakti Kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polres Purwakarta dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

“Paket sembako yang diberikan ini diharapkan bisa sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok harian mereka khususnya selama pandemi Covid-19,”kata Ijang, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/6/2020).

Sementara untuk Wakaf Alquran ini, Ijang berharap, dapat membantu serta digunakan untuk menunjang kegiatan keagamaan warga masyarakat di lingkungan Masjid Al-Muhajirin perum Oesman ini.

“Wakaf Alquran ini sebagai wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat dan juga untuk meningkatkan ketakwaan serta keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

ditambahkannya, wakaf Alquran dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, juga bisa menjadi amal jariyah bagi segenap Keluarga Besar Polres Purwakarta.

“Seusai arahkan Pak Kapolres Purwakarta, Wakaf Al Quran ini akan terus dilakukan ke mesjid-mesjid dan majelis yang ada di Purwakarta,” kata Ijang.(Dodi junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed