oleh

Ahmad Ramani Mantan Kadisdukcapil Tutup Usia

Tembilahan-Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disducapil) Inhil Ahmad Ramani, meninggal dunia di RSUD Puri Husada Tembilahan, Sabtu (13/6) sekira pukul 01.30 WIB.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Ahmad Ramani sempat menjalani perawatan secara intensiv di ruang ICU RSUD Puri Husada selama beberapa hari karena penyakit Stroke yang di deritanya.

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan juga sempat menjenguk Ahmad Ramani, Kamis (11/6) saat beliau masih di ruang ICU dan meminta kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan, agar memberikan pelayanan terbaik sebagai mana pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada pasien-pasien yang lain.

Saat itu Bupati didampingi Isterinya Hj Zulaikha, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan dan jajarannya.

Saat itu Bupati, sempat memberikan motivasi dengan memanggil-manggil nama yang bersangkutan. Bupati berharap agar Ahmad Ramani, segera sembuh dan sehat seperti semula sehingga mampu beraktivitas kembali.

“Mari kita doakan saudara kita Ahmad Ramani, semoga segera sembuh dan sehat seperti semula. Aamiin,”kata Bupati saat itu.

Namun apa daya, manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan jua lah yang menentukan. Kini Ahmad Ramani Bin Jauhari Yusuf, mantan Kadisducapil Inhil yang dikenal mudah bergaul dan ramah itu telah pergi untuk selama lamanya.

Saat ini, Jenazah sudah dibawa kerumah duka di Jl Pekan Arba Gg Berkah, Tembilahan.

Sandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed