Sudah 3 Kali Melakukan Aksinya, 2 Pelaku Jambret Diamankan Tim Tekab Polresta Deli Serdang

oleh -8 views

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Dua Orang Pria Pelaku Jambret, berinisial YSS, (21), Warga Dusun II, Desa Bandar Dolok, Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, dan RRN, (19), Warga Dusun VII, Desa Nagarejo, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, ditangkap Tim Tekab Polresta Deli Serdang, Jumat (12/06/2020) malam.

Dari Informasi yang dihimpun, Pada Hari Jumat (12/06/2020) Tim Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa ada 2 (Dua) Orang Pelaku Jambret, berinisial YSS, dan RRN sudah diamankan Masyarakat saat sedang mencoba melakukan Aksinya di Jl. Lintas Siantar – Medan Km. 19, Desa Tanjung A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Korban bernama Rismahani Purba, warga Jl. St.Hasanuddin, Desa Lubuk Pakam I, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang nyaris kehilangan Tas beserta Isinya, untungnya Masyarakat yang berada di Sekitar Lokasi Kejadian langsung membantu dan berhasil mengamankan Para Pelaku yang mencoba melarikan diri. Menghindari amukan massa, Para Pelaku yang berhasil ditangkap langsung diamankan Personil Sat Lantas di Pos Lantas Simpang Sinalko dan selanjutnya diamankan ke Mapolresta Deli Serdang.

Tim Tekab Polresta Deli Serdang yang tiba di Lokasi berhasil mengamankan Kedua Pelaku, dan Barang Bukti, berupa 1 (satu) Buah Tas, Warna Cokelat Salam, dan 1 (satu) Unit Sepeda Motor, Jenis Yamaha RX King, Warna Hitam, No. Pol. BK 4561 IN yang digunakan Pelaku.

Saat diinterogasi Petugas, Kedua Pelaku tersebut mengaku sudah melakukan Jambret sebanyak 3 kali di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, S.IK., MH., membenarkan kejadian tersebut, “Benar, sudah Kami amankan, Kedua Pelaku sudah Kami amankan ke Mapolresta Deli Serdang untuk Proses Hukum lebih lanjut,” ujarnya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.