1.7 Ton Beras Bantuan Polri Disalurkan Kecamatan Maba Utara Kab Haltim

oleh -7 views

Halmahera Timur – Polres Halmahera Timur menyalurkan bantuan beras dari Mabes polri tahap empat di wilayah Kecamatan Maba Utara Kab Halmahera Timur sebanyak 1, 7 Ton kepada mamsyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid -19 .

Kapolres Halmahera Timur AKBP MIKAEL , P. SITANGGANG, S.IK, MH melalui Kasubaghumas IPTU JUFRI ADAM, S.Sos menjelaskan bahwa penyaluran bantuan beras tahap empat dari Mabes Polri berjumlah1,7 Ton di Kecamatan Maba Utara dan di serahkan Oleh Kapolsek Maba IPTU TAUFIK SAIMIMA, S.IP.

Kata Kapolres penyerahan bantuan sosial beras Mabes Polri tahap empat diserahkan secara simbolis dari Kapolsek kepada Dan Pos Maba Utara Brigadir Polisi Hendra Padodher dan bantuan akan di saluran ke masyarakat Maba Utara yang dampak Covid -19.

Lanjut bantuan sosial beras Mabes Polri yang disalurkan ke masyarakat dengan perincian yakni , SP V Desa Wasileo sebanyak 115 Kk, SP IV Desa Pomlanga sebanyak 28 KK dan SP II Desa Pomlanga Sebanyak 27 KK,

Himbawan Kapolres kepada masyarakat yang disampaikan Kapolsek Maba bahwa masyarakat Kecamatan Maba yang sedang bepergian ke luar wilayah Halmahera Timur wajib memiliki Surat Keteranagn Dokter ( SKD) dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus corona ( Covid- 19 ) yaitu menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dilarang berkumpul tempat yang banyak orang, mencuci tangan menggunakan handsanitazer dan menjaga kesehatan,

Sumber Kasubaghumas Polres Haltim/

Yusri

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.