Penyemprotan Desinfektan Kembali Dilakukan Polresta Deli Serdang Mengitari Inti Kota Lubuk Pakam

oleh -1 views

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Langkah dan Upaya tanpa henti, dan terus dilakukan Polresta Deli Serdang, dan Jajaran guna Mengantisipasi, dan Mencegah, serta memutus mata rantai Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Kali ini Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polresta Deli Serdang, melakukan Penyemprotan Desinfektan dengan menggunakan 1 Unit Kendaraan Dinas AWC, kemudian 1 Unit Kendaraan Patroli Double Cabin, 1 Unit Kendaraan Pengeras Suara RAISA dan 2 Unit Sepeda Motor Trail Menyusuri, dan Mengitari Inti Kota lubuk Pakam, Sabtu (14/06/2020).

Sebanyak 3000 Liter Air yang Dicampurkan dengan Sebanyak 90 Liter Disinfektan Disemprotkan melalui Kendraan AWC di Sepanjang Jalan Umum, mulai dari Jalan Sudirman – Jalan Sutomo – Lapangan Segitiga – Jalan Diponegoro (Inti Kota Lubuk Pakam) kemudian kembali ke Mako Polresta Deli Serdang.

Sebanyak 20 Liter Air di Campur dengan 1.2 Liter Disinfektan, lalu Disemprotkan menggunakan Penyemprotan Manual. Penyemprotan Manual dilakukan bila tidak terjangkau oleh Penyemprotan Desinfektan yang dilakukan Kendaraan Dinas AWC, seperti Daerah Trotoar Jalanan Umum.

Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang, Kompol Bulat Panjaitan, SH., disela sela kegiatan mengatakan, bahwa ini dilakukan sebagai langkah, dan upaya Polresta Deli Serdang melakukan Antisipasi dan Pencegahan, serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan Sasaran Inti Kota Lubuk Pakam, yang saat ini sudah mulai terlihat dengan aktifnya Masyarakat yang melakukan kegiatan di Seputaran Kota Lubuk Pakam.

Selain itu, melalui Kendaraan Dinas RAISA, terdengar himbauan yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polresta Deli Serdang, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan pada saat melakukan aktifitas, seperti tetap menggunakan Masker, saat beraktifitas di luar rumah, dan mengajak Masyarakat untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan karena bersama Kita bisa lawan Virus Corona.

(Willuam/Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.