Pic Up di Blitar, Terjun ke Sungai Sedalam 7 Meter

oleh -7 views

Blitar, Infobanua.co.id – Na’as bagi Widodo Harjo Diputro (51) warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Saat memacu mobilnya menuju arah timur, dari arah barat Kesamben. Saat melintas di jembatan sungai Kalilegi, Dusun Kalilegi, Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.
Mobilnya lepas kendali, yang akhirnya terjun masuk kesungai.

“Peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu 13-06-2020 sekitar pukul 12.30 WIB, kendaraan pick up L.300 warna hitam, yang dikendarai korban melaju dari arah barat menuju arah timur. Dan tepat pada tikungan sebelah barat jembatan Kalilegi mau masuk ke wilayah Kecamatan Selorejo stir mobil yang ia kendarai mau dikembalikan tiba-tiba ngunci, sehingga mobil oleng kemudian menabrak pembatas jalan pinggir jembatan dan akhirnya terjun ke sungai dengan ketinggian kurang lebih 7 meter,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Imam Subechi.

Menurut Imam, peristiwa ini tidak ada korban jiwa, pengemudinya hanya mengalami luka ringan. Namun kerugian materiel akibat peristiwa itu berkisar Rp.80 juta, dikerenakan kondisi mobil ringsek, rusak berat.

Saat ini kejadian kecelakaan tunggal ini, sudah ditangani oleh petugas Lakalantas Polres Blitar dan satu unit mobil pick up beserta STNK atas nama Siti Halimah Sa’idah, alamat jalan Mawar, Kelurahan/Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, diamankan polisi, sebagai barang bukti dalam peristiwa tersebut. (Eko.B)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.