oleh

Polsek Namorambe Hadir, Dan Sampaikan Himbauan Ditengah Keadaan Duka Masyarakat

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Aktifitas Patroli merupakan Kegiatan Rutin Pelaksanaan Tugas Kepolisian yang terus dan Intens dilakukan untuk menjamin Situasi Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, dan ditengah Dampak Pandemi Covid-19, Pelaksanaan Patroli juga sebagai sarana memberikan Himbauan, serta Sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

Dan pada Sabtu (13/06/2020), Personil Polsek Namorambe, Polresta Deli Serdang dipimpin Kanit Binmas, Ipda Lindawati Barus melaksanakan Giat Patroli dengan melakukan Sambang Ditengah Masyarakat, yang sedang dalam keadaan Berduka setelah Salah Seorang Anggota Keluarganya Meninggal Dunia.

Personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang pun tetap memberikan Dukungan, dan Motivasi kepada Keluarga Yang Ditinggalkan, untuk tetap bersabar menghadapinya. Selain itu tak lupa Personil Polsek Namorambe juga tetap menghimbau kepada Keluarga, dan Para Pelayat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dengan tetap menjaga jarak (Physical, dan Social Distancing) serta untuk tetap menggunakan Masker pada saat Melayat di Rumah Duka, guna Mencegah, dan Mengantisipasi, serta memutus mata rantai Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19).

Terlihat oleh Awak Media ini, Para Personil Polsek Namorambe dengan segala kerendahan hati memberikan Motivasi, dan Dukungan, serta Supportnya, kepada Keluarga Yang Berduka. Pelayanan inilah yang terus, serta selalu dilakukan Polri yang senantiasa hadir ditengah Masyarakat dalam kondisi, dan keadaan apapun.

(William/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed