oleh

GM ASDP Bone : Wajib Mengantongi Izin Surat Keterangan Bebas Covid ‘ 19 Saat Menyebrang

BONE – Menentukan sistem tatanan kehidupan baru di sektor pelayanan penyeberangan kapal Ferry, pihak manajemen ASDP cabang Bone mewajibkan penumpang harus mengantongi izin surat keterangan bebas covid-19 yang diterbitkan langsung oleh tim gugus tugas divisi 19 berdasarkan hasil revisi.

Hal ini disampaikan General Manager ASDP Cabang Bone Jamaludin saat ditanyakani terkait penerapan tatanan kehidupan baru pada pelayanan Pelabuhan Bajoe sesuai surat edaran ketua gugus tugas covid 19 tentang penerapan tatanan kehidupan baru di ASDP. Senin (15/6/2020)

Jamaluddin menjelaskan terkait kepastian “penumpang dapat dilayani atau tidak oleh pihak ASDP merupakan kewenangan tim gugus tugas covid-19 Bone yang bertugas di pelabuhan, untuk memastikan para penumpang terbebas atau tidaknya dari paparan virus Corona Ada berapa surat edaran dari ketua gugus Covid- 19 berdasarkan itu,. semua aturan yang ada kami tidak bisa menentukan di starter tidak termuat atau tidak, Karena di pelabuhan itu Ada petugas yang menentukan bisa atau tidaknya mereka menyebrang ” katanya Senin

“Sesuai dengan protokol harus tetap diberlakukan kapasitas termasuk kursi-kursi itu kami sudah tandai tidak bisa diduduki sepert tanda silang merah atur jarak untuk di ruang tunggu. penerapan protokol kesehatan di pelabuhan telah disiapkan oleh pihak perusahaan seperti pengaturan jarak duduk bagi penumpang di ruang tunggu dan kursi di kapal feri serta penyediaan alat cuci tangan” Tambah Jamaluddin (Aida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed