oleh

Kepala Bandar Udara Gusti Samsir Alam Kabupaten Kotabaru Ferdinan Nurdin Gelar Tanda Tangani Integritas Bebas Koropsi

Kotabaru – Kepala Bandar Udara Gusti Samsir Alam kabupaten kotabaru Ferdinan Nurdin Gelar tanda tangani integritas bebas koropsi di kantor bandar udara Gusti Samsir Alam kotabaru, senin (15/6/20).

Dalam agenda penanda tanganan pakta integritas anti koropsi tersebut dihadiri ketua DPRD kotabaru Syairi Mukhlis, Sekda kotabaru H. Said Akhmad, perwakilan polresa kotabaru, perwakilan kodim 1004 kotabaru, perwakilan Danlanal kotabaru, Ketua kadin kotabaru, serta dari kejaksaan kotabaru.

Terselengaranya acara tersebut tak luput kerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten kotabaru.

Tujuannya diselenggarakan acara penanda tanganan pakta integritas anti koropsi tersebut, guna mendukung program pembangunan biokrasi dan melayani masarakat dengan disebut bebas koropsi, sehingga tercipta pembangunan yan transparan untuk pelayanan bandar udara Gusti Samsir Alam di kabupaten kotabaru.

Sementara itu,kepala bandara Gusti Samsir Alam kotabaru mengatakan, terselenggaranya acara penanda tanganan pakta integritas anti koropsi ini atas perintah langsung dari pimpinan kami dari pusat, diman seluruh bandar udara yang ada di seluruh tanah air ini haru melakukan sikap penanda tanganan integritas ini, agar lebih meyakinkan masarakat bahwa kami yang bertugas di bandar udara ini betul betul menjalankan pembangunan ini sesuai yangvdiharapkan pemerintah dan masarakat, ujar ferfinan.

“intinya, yang terpenting itu meningkatkan pelayanan publik serta menunjukan biokrasi dengan menunjukan bebas dari koropsi termasuk di bandar udara Gusti Samsir Alam ini.

Saya berharap”, mudah mudahan nanti kami bisa lebih memantapkan lagi untuk pelayanan dan kenyamanan publik bagi masarakat kabupaten kotabaru ataupun dari luar daerah, sehinnga lebih tercipta rasa nyaman aman dan juga pasilitas yang memuaskan bagi pengguna jasa bandar udara yangbkami tangani sekarang ini, imbuhnya.

Reporter: Gajali R.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed