oleh

Kompol Drs. Joko Watoro Jabat Wakapolres Blora

JATENG (Blora), infobanua.co.id – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan S.I.K memimpin serahterima jabatan Wakapolres, Senin (15/6/2020) pukul 10.00 Wib di Aula Arya Guna Mapolres Blora Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut, Pejabat utama Polres Blora, Kapolsek beserta jajaran, serta para Kasi dan Perwira Staf Polres Blora. Serahterima jabatan adalah pejabat lama Wakapolres Blora Kompol Drs. Samdani MH, diserahterimakan kepada pejabat baru Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro. Pejabat lama menduduki jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang, sedang pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kaurgakkum Subbidprovos Bidpropam Polda Jateng.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan S.I.K mengatakan bahwa kegiatan serahterima jabatan dilakukan sederhana dengan tetap melaksanakan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi Khidmah dan rasa hormat pejabat lama dan pejabat baru.

“Bahwa mutasi ditubuh Polri adalah hal yng biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier bagi anggota, serta untuk dinamisasi Polri dan Jabatan tidak dapat begitu saja, namun butuh kerja keras loyalitas dan didikasi tinggi kepada organisasi,” kata Kapolres Blora.

Kepada pejabat lama Wakapolres Kompol Drs.Samdani, M.H. Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Blora, “Termakasih dan selamat untuk Bapak Kompol Samdani, yng mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang, semoga sukses ditempat baru,” kata Kapolres.

Sementara itu kepada pejabat baru Kompol Joko Watoro, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Blora, “Untuk pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaikan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, baik intern Kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping,” tutup Kapolres. (Hartadi Setiawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed