oleh

Polres Bone Amankan AD Yang Memperjual Belikan Bantaun Subsidi Bibit Jagung

BONE – Akhirnya Oknum pelaku penjualan bibit jagung bantuan subsidi di Kecamatan Amali Kabupaten Bone berhasil di ringkus oleh Satuan Resmob Polres Bone bersama Sat Intel .

Oknum yang di ketahui inisial AD itu memperjual belikan bibit bantuan jagung kepada petani yang di beli dari rekannya di Kabupaten Jenneponto seharga Rp.12 juta sebanyak 1,2 ton

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra membenarkan saat bertemu membenarkan adanya penangkapan terhadap AD terkait Bibit tersebut
“AD ini kami telah amankan beserta.barang buktinya berupa benih bibit jagung yang berlebel.bantuan pemerintah Kab. Jenneponto” ujar Rayendra, minggu (15/6/2020)

Saat di introgasi, AD mengakui kalau bibit jagung yang di beli dari rekannya itu rencananya akan di jual kepetani seharga Rp. 50.000 dengan jenis bibit jagung pertiwi 2 kemasan 5 kg dan Rp. 25.000 dengan merek Bisi 18kemasan 1kg.

Dari penagkapan Resmob polres bone dengan Sat Intel terhadap Pelaku AD sebagai barang bukti yang di amankan berupa bantuan bibit jagung jenis pertiwi 2 kemasan 5 kg sebanyak 1 ton dan 80 kg bantuan bibit jagung jenis hibrida bisi 18.

(Aida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed