oleh

Asyik, Sambut Hari Bhayangkara Polres Tulungagung Berikan Pelayanan SIM Khusus

Tulungagung, Infobanua.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-74, 1 Juli 2020, jajaran Polres di seluruh Indonesia akan memberikan layanan SIM secara khusus.

“Tahun ini kami melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulungagung memberikan layanan khusus perpanjangan SIM cuma-cuma, bagi warga yang lahir tanggal 1 Juli,” kata Kasat lantas Polres Tulungagung, AKP Aristianto Budi Sutrisno melalui Baur SIM M. Miftah. di kantornya, Selasa (16/6/2020).

 

Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP Aristianto Budi Sutrisno

Lebih lanjut, M. Miftah menyampaikan pemberian layanan khusus ini berlaku untuk perpanjangan SIM A dan C,SIM yang habis pada tanggal 1 Juli ,telah lengkap persyaratan Kesehatan dan Psikologi serta diberikan kepada masyarakat Tulungagung dengan syarat khusus yakni yang lahir 1 Juli dan waktu pelaksanaan pada tanggal 1 Juli 2020.

“Silahkan datang ke pelayanan SIM untuk mendaftar ke Unit Satpas SIM. Pelayanan SIM khusus ini tidak hanya untuk masyarakat namun juga diberikan pada TNI dan ASN, dengan syarat utama lahir 1 juli,” tuturnya.

Tambah Miftah, pihaknya yang akan memberikan pelayanan khusus dalam perpanjangan SIM sudah menyiapkan segala sesuatu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, agar pada pelaksanaan program ini nantinya aman dan sesuai prosedur,” tutupnya

penulis : Sarno

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed