Bakti Sosial TNI-Polri dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 Polres Jepara

oleh -9 views

Jepara – Selasa 16 Juni 2020 pukul 09.00 s.d. 10.45 WIB telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial TNI-Polri dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 Polres Jepara bersama Kodim 0719 Jepara.

Dalam acara tersebut Hadir
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto S.H., S.I.K., M.H.
Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K.
Para PJU Polres Jepara. Kodim 0719 Jepara diwakili Pasi Intel Kodim Kapten Inf. H Mukholiq
Anggota Sat Pol Air Polres Jepara Babhinkamtibmas dan Babinsa.

Adapun kegiatan Baksos dilaksanakan dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat tidak mampu/ fakir miskin, buruh, karyawan yang dirumahkan/ PHK sebanyak 700 paket beras 5 kg, kegiatan tersebut dibagi menjadi tiga kelompok sebagai berikut :

Kelompok I wilayah Jepara kota/ tengah (sasaran lokasi di Kampung Nelayan Kel. Ujungbatu Jepara) yang dipimpin Kapolres Jepara didampingi Waka Polres Jepara dan PJU Polres Jepara serta Pasi Intel Kodim 0719/Jepara* dengan paket sembako sebanyak 25 paket.

Kelompok II wilayah utara yg dipimpin oleh Kapolsek Jajaran wilayah utara (Donorojo, Keling dan Kembang) beserta Danramil, Babinkamtibmas dan Babinsa* bertempat di masing-masing balai desa yang telah ditunjuk dengan jumlah paket sembako sebanyak 375 paket.

Kelompok III wilayah timur yg dipimpin masing-masing Kapolsek Jajaran wilayah timur (Nalumsari, Mayong, Kalinyamatan dan Welahan) didampingi Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Bertempat di masing-masing balai desa yang telah ditunjuk dengan jumlah paket sembako sebanyak 300 paket.

Kapolres Jepara menyampaikan pesan “Bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pandemi Corona ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat” papar Kapolres Jepara AKBP. Nugraha Tri Nuryanto SH. S.I.K. MH. Pada wartawan di kantornya. Selasa, 16/6/2020.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut melibatkan personel Polres Jepara sebanyak 20 personil Polres Jepara dan 140 personel Polsek jajaran dan personil TNI/jajaran kodim 0719 jepara.

Selama pelaksanaan baksos berjalan aman, lancar dan kondusif.

Vio Sari.S.E

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.