oleh

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -74 Polres Haltim Gelar Bakti Sosial Salurkan Bantuan 1,3 Ton Beras

-Nasional-5 views

Halamahera Timur – Polres Halmahera Timur melaksanakan bakti sosial penyaluran beras 1, 3 ton kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 74,Selasa (16/6/2020).

Kapolres Halmahera Timur AKBP Mikawl .P. Sitanggang S.IK. MH. menjelaskan melalui Kasubaghumas IPTU Jufri Adam, S.Sos,dalam rangka Ulang tahun Bhayangkara ke 74 Polres Halmahera Timur melaksanakan baksi sosial dengan menyalurkan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Buli Karya, Desa Geltoli dan Desa Buli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur.

Kata Kapolres bakti sosial penyaluran beras selain di 3 Desa Kecamatan Maba dan rencana kapolres akan membagikan beras di Kecamatan Wasile Utara dalam rangka Hut Byayangkari ke 74.

Lanjut penyaluran beras sebanyak 300 kg dari tiga Desa Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur bertempat di Aulah Tribrata Polres dan 1 ton beras akan di salurkan ke Wasile Utara minggu depan.

Bakti Sosial penyaluran beras dalam rangka Hut Bhayangkara ke -74 diserahkan langsung oleh Kapolres Haltim AKBP Mikael.P.Sitanggang , S.IK, MH di dampingi Waka Polres KOMPOL .M. Arif,SH dan Kabagres Ikzan Saifuddin, S.Pd.

rill/Yusri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed