oleh

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Hadiri Penanda Tanganan Pakta Integritas Yang Di Adakan Pihak Bandar Udara Gusti Samsir Alam Kabupaten Kotabaru Kalsel

Kotabaru – Dalam acara tersebut di hadiri oleh, ketua DPRD kotabaru, sekda kotabru, pihak polres kotabaru, pihak kodim kotabaru, kepala KADIN kotabaru, serta dari pihak kejaksaan kotabaru. senin(15/6/20).

Dalam wawancara kepada awak medaia, ketua DPRD kotabaru mengatakan dalam tangaoannya, acara hari adalah langkah pertama yang di lakukan kepala bandara Ferdinan Nurdin untuk melakukan dusetiap kegiatan kegiatn dalam lingkup bandar udara Gusti Samsir alam yang ada di kabupaten kotabaru ini.

Adapun langakah pertama yang dilakukan bapak Ferdinan selaku kepala bandar udara kita di kotabaru ini yaitu untuk mendukung zona integritas dalam hal pencegahan koropsi dalam ruang lingkup itu sendiri.

Syari juga mengatakan kami sangat mendukung apa yang dilakukan pihak bandara hari ini bahwa, ini adalh langkah awal yang sangat baik untuk kemajuan daerah kita sendiri hususnya bandar udara Gusti Samsir Alam yang ada di kabupaten kotabaru, ujarnya.

Dalam mengsuksekan zona pakta integritas bebas koropsi ini tentunya yang dilakukan komentmen kita mulai dari atasan kita sampai kepada tingkat bawahan.

Dan yang kedua yang perlu dilakukan adalah pelayanan, terkadang terjadinya koropsi suap itu adalah tentang pelayanan yang kurang maksimal, makadari itu dengan pelayanan yang baik maka hal hal koropsi suap itu tidak akan terjadi.

Yang ketiga adalah kata Sairi, harus bisa membuat program progaram yang bisa membuat pelayanan kemasarakat lebih ramah, sehingga masarakat lebih merasa dekat dengan lembaga lembaga yang ada di pemerintahan didaerah kita kabupaten kotabru, tutup Syari.

Reporter : Gajali R.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed