oleh

Untuk Ke-5 Kalinya, Kabupaten Kotabaru Dapat Penghargaan WTP

Kotabaru – Mendapatkan penghargaan yang ke-5 kalinya,pemerintah daerah kabupaten kotabaru kini kembali mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI perwakilan kalimantan selatan di ruang Operation Room kabupaten kotabaru selasa (16/6/20).

Bupati kotabaru H. Sayed Jafar Al Aydrus mengatakan, penghargaan WTP yang ke 5 kali ini yang kita raih tak lepas dari hasil kerja yang baik seluruh jajaran eksekutif dan legeslatif dalam menyelesaikan laporan laporan keuangan di kabupaten kotabaru.

Namun dalam hal ini”, penghargaan yang kita terima ini jadikanlah untuk lebih memutivasi kinerja kita agar terus lebih baik lagi dari yang sekarang ini, kata Sayed Jafar.

Sementara itu ketua DPRD kotabaru mengatakan dalam wawancara ke sejumlah awak media mengatakan, pihak legislatif kotabaru tentunya sangat mendukung dan bangga atas penghargaan WTP yang diraih kabupaten kotabaru, untuk bahan evaluasi dari BPK tentunya bagi kita akan menjadi motipasi kita semua untuk kedepannya lebih maju lagi, ujar Sairi.

Terlebih dahulu kepala BPK-RI
Provinsi kalimantan selatan Tornanda Syaipullah mengatakan didalam sambutannya meminta kepada seluruh jajaran pemerintahan kabupaten kota agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam hal keuangan daerah, serta lebih meningkatkan kuwalitas dalam pelayanan terhadap masarakat daerah.

Acara vidio konference serentak di seluruh kabupaten kota kalsel tersebut dihadiri oleh Bupati kotabaru H.Sayed Jafar Al Aydrus SH, ketua DPRD kotabaru Syari Mukhlis S.Sos,
Sekretaris daerah kabupaten kotabaru H.Said Akhmad,sekretaris DPRD Joni Anwar,serta kepala SKPD kotabaru.

Reporter: Gajali R.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed