oleh

Bhayangkari Inhil Dukung Penuh Pelaksanaan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Inhil.

-JATENG-8 views

TEMBILAHAN – Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir (Inhil) berpartisipasi langsung dalam momen peringaran Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Indragiri Hilir (Inhil).

Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Inggrid Indra Duaman, turun langsung memantau kegiatan bakti sosial rapid test massal yang di gelar Polres Inhil dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Istri orang nomor satu di kepolisian Inhil ini, tampak ramah dan akrab menyapa masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan rapid test massal.

Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Inggrid Indra Duaman mengaku sangat senang bisa hadir dan berpartisipasi langsung dalam Hari Bhayangkara ke 74 di Kabupaten Inhil.

“Senang bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terimakasih untuk pihak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan bakti sosial ini,” ungkap Inggrid disela kegiatan rapid test masal di Halaman Kantor Lurah Tembilahan Barat, Jalan Provinsi Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Selasa (16/6).

Menurut Inggrid, sebagai keluarga besar Polri sudah seharusnya ikut memberikan sumbangsih dan peran dalam setiap kegiatan Polri.

“Kita harus mendukung tugas suami dimana pun itu. Begitu juga semua kegiatan Polri harus kita sukseskan,” ucap Inggrid.

Dalam bakti sosial kali ini, Inggrid menerangkan, sebanyak 200 alat rapid test disiapkan Polres Inhil untuk masyarakat yang ingin mengikuti rapid test gratis bakti sosial Hari Bhayangkara Ke – 74.

“Antusias masyarakat sangat tinggi, 102 orang tercatat ikut rapid test. Hal ini menunjukan kesadaran masyarakat sudah cukup tinggi,” ungkap Kapolres Inhil.

Terakhir, Inggrid berharap melalui momen hari bhayangkara ke 74 ini Polri dan Bhayangkari semakin baik lagi dan di percaya masyarakat.

“Kita berharap Polri semakin baik dan mengayomi masyarakat serta selalu menjaga kestabilan Kamtibnas di tanah air,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed