Cegah Kriminal, Tim Elang Polrestabes Semarang Melaksanakan Patroli Malam

oleh -5 views

JAWA TENGAH (Semarang), infobanua.co.id – Upaya mencegah tindakan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kota Semarang terus di lakukan Tim Elang Polrestabes Semarang Jawa Tengah.

Tim Elang Polrestabes Semarang dibawah pimpinan Ipda Puas Cahyadi semakin insentif melakukan patroli malam hingga dini hari.

Ketua tim Elang Kasubnit 2 unit IV Sat Intelkam Polrestabes Semarang Ipda Puas Cahyadi mengatakan ketika berpatroli tim Elang mendapati beberapa orang yng lagi bergerombol nongkrong di kawasan Polder Tawang.

“Setelah diperiksa ternyata mereka lagi minum minuman keras yaitu Choyang dan Chiu Manohara dan selanjutnya kita beri edukasi lalu kita perintahkan segera pulang,” katanya.

Dari indentitas yng didapat sedikitnya ada delapan orang yng ikutbpesta minuman keras itu dan mereka rata rata usia 18 – 24 tahun. Mereka warga Kota Semarang, Demak, dan Grobogan.

Tim Elang Polrestabes juga melakukan Patroli dikawasa Jln Alteri Yos sudarso, Jln. Alteri Soekarno Hatta dan jln. Dr Cipto guna mengantisipasi curas, curat, curanmor dan balap liar serta aksi kriminal lainnya.

“Kita mendapati beberapa orang berkumpul di jalan Jln Madukoro, kita mendapati beberapa orang berkumpul dan setelah dilakukan pemeriksaan ternya sedang menjaring ikan,” terangnya. (Hartadi Setiawan)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.