oleh

Pasien Psitif Corona Asal Kotabaru Meninggal Dunia Dibrumah Sakit H.Andi Abdurrahman Tanah Bumbu

-KOTABARU-14 views

Kotabaru – Jurubicara tim gugus tugas covid 19 kabupaten kotabaru Said Akhmad menyampaikan bahwa ada warga kotabaru meninggal dunia di rumah sakit H.Andi Abdurrahman tanah bumbu.

Penyampaian tersebut, disampaikan oleh jurubicara tim gugus tugas covid 19 kabupaten kotabaru Said Akhmad pada saat jumpa pers di halaman kantor bupati kotabaru, selasa (16/6/20).

Said Akhmad menyampaikan, meninggalnya 1 orang warga kotabaru asal serongga tersebut memang dinyatakan oleh tim medis RSUD H.Andi Abdurrahman tanah bumbu dinyatakan positif terjangkit virus korona.

Kabar yang di terima dari RSUD H.Andi Abdurrahman tersebut senin malam pukul 21/11 wita.

Jubir tim gugus tugas covid 19 kabupaten kotabaru Said Akhmad menerangkan bahwa,informasi dari pihak kasi pelayanan rumah sakit H.Andi Abdurrahman kabupaten tanah bumbu menyampaikan, bahwa pasien asal kotabaru ber inisial N umur 80 tahun terkomfirmasi positif corona dan telah meninggal dunia.

Sementara jenazah pasien tersebut di kebumikan dengan cara aturan covid 19, atas persetujuan pihak keluarga dan dimakamkan di tanah bumbu dengan cara covid 19.

Pasien positif covid 19 yang telah meninggal dunia ber inisial N tersebut berasal dari serongga setelah beberapakali melakukan perawatan di poskesmas serongga.

Karena pasien dirawat di poskesmas serongga maka dirujuklah ke tanah bumbu di rumah sakit H.Andi Abdurrahman kabupaten tanah bumbu, dan meninggal di RSUD H Andi Abdurahman Tanah bumbu pada tanggal 9 juni 2020, papar Said Akhmad selaku juru bicara tim gugus tugas kabupaten kotabaru, dan juga sebagai seketaris daerah kabupaten kotabaru.

Reporter: Gajali R.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed