oleh

Pelantikan Kades Masih Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

Sampit,Infobanua.co.id – Pelantikan tujuh Kepala Desa (Kades), Rabu (17-6-2020)  yang dilaksanakan di kantor camat Cempaga Hulu, desa Pundu oleh Bupati Kotim, Supian Hadi di dampingi Wakil Bupati, Taufik Mukri serta sejumlah undangan.

Tujuh Kades yang dilantik tersebut diantaranya, kecamatan Cempaga tiga kepala desa dan kecamatan Cempaga Hulu, desa Pundu empat kepala desa. Dalam pelantikan tersebut sengaja tidak mengundang seluruh timses kepala desa masing masing , mengingat pada saat pelantikan masih waspada dengan covid-19.

“Saya memang meminta agar undangan dibatasi, kalau itu diundang semua tempat ini tidak bisa menampung seluruhnya mengingat kita masih suasana penyebaran virus carona dan memperhatikan protokol kesehatan.” Ujar Supian Hadi dalam sambutannya.

Supian Hadi juga mengingatkan kepada kepala desa terpilih, untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan, jangan sampai dalam melaksanakan tugas nantinya tersandung dengan hukum terkait dengan penggunaan dana desa.

“Saya berharap dalam melaksanakan tugas sebagai kepala desa dalam membangun desa jangan sampai berurusan dengan yang namanya hukum.”Tegasnya.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Kotim, Supian Hadi, wakil Bupati, Taufik Mukri dan para undangan mengucapkan selamat kepada masing masing kepala desa dan fhoto bersama.

Penulis : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed