Polres Nunukan Rayakan Hut Bhayangkara Ke 74 Dirangkaikan Dengan Donor Dara Di Ikuti Tni Dan Polri

oleh -10 views

Nunukan – Rabu 17/06/2020 AKBP Syaiful Anwar SiK Kapolres Nunukan pelaksanaan Hut Bhayangkari melibatkan Satgas Pamtas Lanal Nunukan Kodim Nunukan dan Satuan brimob Nunukan.

Kegiatan donir daranya berlangsung di Aula Polres Nunukan tadi pagi pukul 08 hingga selesai.

Panitia Bhakti Kesehatan Polres Nunukan menggelar Acara Donor Darah( Rabu/17/2020)

Donor darah Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini diikuti Oleh Personil TNI dan Polri yaitu Personil Kodim 0911 sebanyak 10 orang Personil, dan dari Lanal Nunukan juga dibatasi hanya10 orang personil dari Satgas Pamtas 623 sebanyak juga dibatasi hanya 10 orang Personil begitu juga Personil Brimob dibatasi juga hanya 10 orang Personil dan personik Polres diberi jata 15 sebagai Tuan Rumah.

Adapun hasil pengecekan tensi kepada peserta Donor darah TNI dan Polri tidak semua Personil dibatasi hanya 45 personil yang bisa di ambil Darahnya.

Ketua Tim Donor darah dari PMI Yuni Mengatakan bahwa Donor darah yang diselenggarakan oleh Pihak Polres Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini sangat memberi Manfaat kepada PMI yang nantinya donor Darah tersebut akan berguna bagi warga masyarakat Nunukan bagi yang membutuhkan.

Sebelum Pelaksanaan Donor Darah dimulai Seluruh personil TNI & Polri yang mengikuti Donor Darah melaksanakan Sarapan bubur , Telur untuk menambah Stamina sebelum donor.

Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwar, Sik menyampaikan bahwa Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kegiatan Donor darah yang diselenggarakan secara serentak secara Nasinal khususnya dilingkungan kepolisian mulai dari tingkat Mabes, Polda dan polres se-Indonesia ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan khususnya pada situasi Pandamic covid-19.

Kapolres juga menuturkan bahwa Pelaksanaan Hari bhayangkara ke 74 tahun ini sangat berbeda dengan Tahun Sebelumnya apa lagi situasi Pandemi Covid-19 kegiatan akan dilaksanakan sesuai dengan petunjuk Kapolri dan Kapolda Kaltara.

Diantara Rangkaiyan Hari Bhayangkara ke 74 yaitu Donor darah, Bhakti Sosial Pembagian sembako kepada Warga Masyarakat nunukan.

Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 74 yakni 1 Juli 1946 Hingga 1 Juli 2020, situasi kondisi Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Hut Bhayangkara ke 74 dipusatkan di Mabes Polri dengan melalui tayangan Virtual yang di ikuti oleh seluruh jajaran Polda dan polres,Polsek se Indonesia.

Lanjud Karyadi Kasubag Humas Polres Nunukan bahwa Kegiatan syukuran sebagai Kegiatan penutup rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, kita akan laksanakan di Polres dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan kata Kapolres nunukan Melalui Kasubag Humas Polres nunukan Iptu.Muhammad Karyadi.SH

Amsal Yusuf

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.