oleh

POLSEK SEBATIK BARAT SUKSES AMANKAN BANDAR NARKOBA

-KALTARA-6 views

Nunukan – selasa 16/06/2020 anggota Polsek Sebatik Barat Polres Nunukan Polda Kaltara telah berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Norkotika menyimpan, mengusai menjadi perantara dalam jual beli dan memiliki phisikotropika jenis Sabu- Sabu tanpa Hak.

Dalam rangka pengembangan sekitar jam 10.30 wita dijalan mulawarmab Rt.01.Ajikuning daerah perbatasan Negara kecamatan Sebatik Tengah Personil subsektor Sebatik Tengah Anggota Polsek Sebatik Barat telah memperoleh Informasih dati masyarakat bahwa diwilayah Desa ajikuning ada seorang Pemudah Ganteng diduga menyimpan menguasai menjadi Perantara dalam jual beli dan phisikotropika jenis Sabu-Sabu.

Setelah itu anggota Petsonil subsektor sebatik Tengah polsek sebatik barat mwlakykan Matbar atau Lifik atas informsu dari masyarakat tersebut.

Hasil pengamatan yang didugah bahwa terlapir terlihat berada di jln. Mulawarman Rt.01Ajikuning kecamatan sebatik tengah.

Kwmydian pwtsonuk subsektor sebatik tengah langsung mengamankan tsk muhammad Hafis bersama barang miliknya untuk dibawah ke Mako Subsektor sebatik tengah untuk dilaksanakan pengeledahan dan pemeriksaan badan dan barang yang di bawah berupa:
– satu kotak Gardus setelah diperiksa barang barang yang dia bawah ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu-sabu beberapa Bungkus hasil pengeledahan setelah itu Subsektor sebatik Tengah menyerahkan tetsangka bersama barang buktinya dibawah ke Polsek Sebatik barat.

Setelah itu polsrk sebatik barat membuat berita acara agar barang bukti bersama tetsangka akan diserahkan ke Kasat Reskoba Polres Nunukan untuk proses hukum lebih lanjud dan tersangka mempertanggung jawabkan perbuatannya Ujar Iptu Muhammad Karyadi.SH Kasubag Humas Polres nunukan polda Kalimantan Utara.

BARANG BUKTI :
– 4 (Empat) bungkus plastik transparan ukuran sedang diduga berisi Sabu yang disimpan didalam kotak kecil ( diselipkan didalam kotak/kardus ukuran sedang yang isinya tumpukan baju )
– 1 (satu) buah HP Samsung warna biru.
(AMSAL NUNUKAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed