oleh

Babinsa Tunggul Sosialisasikan New Normal Ke Masyarakat

-JATENG-5 views

JATENG (Sragen), infobanua.co.id – Rabu, (17/6/2020) pukul 10.15 wib s/d selesai Serka Sutarno babinsa Tunggul Anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Tunggul dalam Rangka sosialisai tentang sosialisasi New Normal.

Serka Sutarno menyebutkan, sosialisasi yang masif akan membuat masyarakat lebih memahami apa yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah. Misalnya, mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, hingga soal larangan berkerumun. Hal itu untuk menghindari penularan virus corona atau Covid-19. “Kalau sosialisasi ini betul-betul bisa kita lakukan secara masif, saya yakin kurva betul-betul bisa kita turunkan. Dan ini sudah kita lihat di beberapa provinsi bisa kita kerjakan,” kata Sutarno.

Masyarakat harus menjalani kehidupan secara new normal hingga tahun depan, bahkan lebih. Oleh karenanya, perubahan perilaku akan menjadi kunci optimisme dalam menghadapi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah atau yang dikenal sebagai new normal. (Hartadi Setiawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed