oleh

Bupati Kotabaru Pimpin Apel Pasukan dan Sarpras Penanggulangan Karhutla

Kotabaru – Acara apel pengecekan pasukan dan sarpras penanggulangan karhutla tersebut dihadiri bupati kotabaru, kapolres kotabaru, Dandim 1004 kotabaru, Danlanal kotabaru, kejaksaan kotabaru, serta SKPD terkait. Kamis (18/06/2020)

Dalam pidatonya bupati kotabaru H.Sayed Jafar mengatakan, dilaksanakannya apel pagi hari ini adalah menyamakan langkah dan menyatukan tekat saling bahu membahu.

Tentunya kata sayed Jafar mulai sekarang kita mempersiapkan diri untuk menanggulai dariapada karhula ini agar tidak terjadinya kebakaran hutan yang ada didareah kabupaten kotabaru.

Tentunya sebelum melakukan penanggulangan terjadi kita harus melakukan sosialisasi kepada masarakat ataupun kepada pelaku usaha.

Sebagaimana ditahun kemaren ada terjadi kebakaran hutan dan lahan di beberapa titik di kabupaten kotabaru sehingga sangat merugikan kesehatan dan juga trnsportasi.

Bupati kotabaru menghimbau kepada tim penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan harus disiplin dan tegas dalam hal penanganan penanggulangan karhutla.

Sementara itu kapolres kotabaru AKBP Andi Adnan Safruddin mengatakan dalam wawancara kesejumlah awak media bahwa, terselangaranya apel pengecakan dan spras penanggulangan karhutla hari ini menandai bahwa keseriusan kita untuk kesiapan penanggulangan karhutla di daerah kabupaten kotabru.

AKBP Andi adnan juga mengatakan, acara hari juga di hadiri daribpihak perusahaan guna mendukung dan kedisiplinan upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan apabila sewaktu waktu terjadi didaerah kabupaten kotabaru, ujar Andi Adnan.

Gajali R.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed