oleh

Bupati Kukar Pastikan Besok Wabup Sudah Mulai Bekerja

-KALTIM-5 views

kUKAR- Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Wabup Kukar), Chairil Anwar dipastikan langsung melaksanakan tugas setelah dilantik.

Bupati Kukar, Edi Damansyah memastikan Wabup Chairil Anwar sudah mulai bekerja pada, Selasa (15/6) besok.

“Besok sudah mulai bekerja. Nanti malam akan saya beri tugas agar besok mulai kerja, rapat koordinasi evaluasi penyaluran bantuan social kepada masyarakat terdampak COVID-19,” tegas Bupati Edi Damansyah saat ditemui seusai menghadiri pelantikan Wagub Kukar sisa masa jabatan 2016-2021, Chairil Anwar, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (15/6).

Dia mengaku yakin dengan kinerja Wabup Chairil Anwar. Sebab latar belakang kariernya merupakan ASN atau birokrasi sehingga sudah ada dasarnya.

Karenanya jika selama tugas wabup masih rangkap atau melekat pada dirinya, setelah ini sudah bisa diserahkan melaksanakan tugas sesuai amanah UU. Dengan demikian dapat memperkuat kinerja mencapai target pembangunan Kukar.

“Insya Allah tetap bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Niatnya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara Wabup Chairil Anwar menyebut langkah awal yang akan dilakukannya adalah mempelajari visi visi pembangunan Kukar 2016-2021.

“Bagaimana di tahun-tahun terakhir ini bisa mencapainya. Termasuk menindaklanjuti arahan gubernur seperti terkait penanganan COVID-19,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed