oleh

Jusuf Kalla Bantu Pemutusan Mata Rantai Covid-19 Di Bumi Lambung Mangkurat

Banjarmasin, infobanua.co.id – Mantan Wakil Presiden Ri periode Sby-Jokowidodo. Yaitu Jusuf kalla berkunjung ke bumi lambung mangkurat. Kedatangan Beliau ke Kalsel Iyalah untuk membantu Gubernur Kalsel Shabirin Noor, dalam mencegah Penyebaran Covid 19 di Indonesia terutama wilayah Kalsel.

“Cuma ada dua pilihan untuk kita dalam menghadapi Covid-19, yaitu menghindari atau melawan,” ucap mantan Wakil Presiden Ri Tersebut yang sekarang menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat, Kamis (18/6).

Mantan wakil presiden itu mengatakan, yang perlu dilakukan dalam menghindari adalah memakai masker, dan jaga jarak lalu cuci tangan dengan sabun.

“Kita bisa melawan virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan atau dengan menggunakan sabun yang di aliri oleh air yang mengalir. Hanya dua cara itu yang bisa kita lakukan,” Cetusnya.

Jusuf Kalla mengungkapkan, penyebaran virus Corona begitu cepat. Karena itu diperlukan juga langkah yang cepat untuk memutus mata rantai penyebarannya Pungkasnya.

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed