oleh

Ketua DPC PDIP Kab.Blitar, Angkat Bicara, Tentang Maraknya Beredar Dimedsos Paslon Kepala Daerah di Kab.Blitar

Blitar, Infobanua.co.id – Beberapa hari ini banyak beredar di Media Sosial (Medsos) di Blitar Raya.

Terkait munculnya nama Paslon dari beberapa daerah di Jawa Timur, akhirnya Wakil Bupati Blitar, juga sebagai ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Blitar, Marhaenis Urip Widodo, angkat bicara.

Ketua DPC PDI-P Blitar, Marhaenis saat di hubungi melalui hand phone-nya mengatakan bahwa, sekarang justru bagaimana di Blitar ini, kita buat ayem tentrem. Dan semoga masyarakatnya terbebas dari Corona Virus Disease-19 atau covid-19.

“Pilkada merupakan hal yang biasa dan kita lakukan setiap 5 tahun sekali, untuk memilih calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Masyarakat silahkan untuk memilih calon kepala daerah dan wakilnya dengan demokrasi,” kata Marhaenis, kepada awak media, Kamis 18-06-2020.

Menurutnya, pimpinan parpol justru harus bersama-sama untuk menciptakan situasi pilkada yang kondusif, aman dan terkendali.

“Kalau panas kasihan masyarakatnya,” tegas Haennis.

Saat ini, masyarakat khususnya Kabupaten Blitar dan Indonesia pada umumnya, lagi di rundung musibah pandemi virus covid-19.

“Mari kita Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Parpol untuk membantu pemerintah, dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat, supaya masyarakat tertib dan disiplin dengan protokol kesehatan. Agar kita segera mampu memutus mata rantai wabah covid-19 ini,” jlentrehnya.

Semoga masyarakat Blitar bisa terbebas dari bencana wabah ini. Sehingga pilkada ini jangan dimaknai yang berlebihan dan apa lagi memecah belah masyarakat hanya untuk memilih kepala daerah dan wakilnya.

“Justru kita seharusnya lebih mengutamakan persatuan dan kesatuan di antara satu dengan lainya,” pungkasnya.(Eko.B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed