oleh

Momen Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Inhil Beri Dukungan Kepada Tim Medis Penaganan Covid 19.

-RIAU-3 views

TEMBILAHAN – Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 di Polres Indragiri Hilir (Inhil) masih terus berjalan.

Kali ini Polres Inhil memberikan bantuan sosial kepada tenaga medis di Pukesmas Gajah Mada Tembilahan dan IGD Islamic Center Penanganan Pasien Covid-19 Inhil di Jalan Pendidikan, Rabu (17/6).

Bantuan yang diberikan Polres Inhil antara lain, yaitu, 1 Buah Parcel yang berisikan hand sanitizer, suplemen dan lainnya serta paket bantuan penunjang kinerja bagi petugas kesehatan, yaitu, alat pelindung diri, face shield dan suplemen kesehatan.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK memimpin langsung kegiatan di dampingi Waka Polres Inhil Kompol R. Firdaus, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Inggriani Indra Duaman, Wakil Ketua Bhayangkari Inhil Irma Firdaus serta di hadiri para Kasat dan perwira di lingkungan Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK menuturkan, momen hari Bhayangkara ini Polres Inhil ingin berbagi kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani covid-19, khususnya di kabupaten Inhil.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada para medis. Sudah sekitar 3 bulan lebih kita memerangi Covid-19,” ujar Kapolres Inhil.

Polres Inhil menyatakan rasa bangganya kepada tim medis yang sudah bekerja memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dalam kondisi pandemi covid 19.

“Kami akan selalu mendukung kinerja medis untuk bersama bekerja memerangi Covid-19. Saya sangat mengapresiasi para medis, saya bangga dengan para medis,” imbuhnya.

Menurut Kapolres, menuju new normal bukan berarti normal seperti biasanya, namun kewaspadaan harus tetap ada dan lebih ditingkatkan lagi.

“Saya himbau masyarakat tidak pernah lengah dan bosan, kita harus memutus mata rantai covid 19 sampai semuanya bisa benar – benar normal seperti sedia kala. Mari tetap terapkan protokoler kesehatan covid 19,” imbau Kapolres.

Sandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed