oleh

Penyerahan WTP dan LPH dari BPK LKPD se Provinsi Kalimantan Selatan di Kotabaru

Kotabaru – Penyerahan peringkat wajar tanpa pengecualian (WTP) dan penyerahan laporan hasil pemeriksaan(LPH) dari BPK perwakilan kalimantan selatan laporan keuangan daerah (LKPD) se provinsi kalimantan selatan di hadiri oleh ketua DPRD kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos melalui vidio confrence di ruang Op room sekda kabupaten kotabaru selasa ( 16/6/20).

Dalam acara tersebut ketua DPRD kotabaru Syari Mukhlis bersama bupati kotabaru H.Sayed Jafar melakukan penanda tanaganan hasil (LPH) lapaoran hasil pemeriksaan kepada BPK dari laporan keuangan pemerintah kabupaten kotabaru.

Ketua DPRD kotabaru Syairi Mukhlis juga mendapungi bupati kotabaru menerima penghargaan peringkat terbaik pengelolaan keuangan yaitu wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk pemerintah kabupaten kotabaru.

dalam ucapannya, ketua DPRD syairi Mukhlis mengatakan, kami akan terus mendukung pemerintah kabupaten kotabaru untuk kemajuan bersama demi meningkatkan kesejahtraan masrasakat kabupaten kotabaru, kata Syairi.

Pada hari ini kami sangat mengapresiasi pemerintah kabupaten kotabaru bahwa kembali mendapatkan penghargaan WTP yang ke 5 kalinya.

Syairi juga mengatakan penghargaan yang diterima tersebut temtunya bagi kita untuk menjadi bahan evaluasi untuk memotipasi kita semua agar kedepannya akan lebihbdi tingkatkan lagi dan lebih maju lagi, ujar, Syairi.

Sementara itu kepala BPK perwakilan provinsi kalimantan selatan Tornando Syaifullah meminta kepada seluruh pemerintahan kabupaten kota agar selalu meningkatkan kualitas kerja dalam mengelola keuangan daerah serta pelayanan terhadap masarakat di masing masing daerah di kalsel.

Acara vidio confrence di ruang Op room tersebut dihadiri oleh, Bupati kotabaru, ketua DPRD kotabaru,Sekda kotabaru,kepala SKPD kotabaru beserta seluruh jajaran terkait.(red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed