PERGANTIAN PIMPIMAN LAPAS NUNUKAN DARI PUJIONO SLAMAET KEPADA TAUFIQ HIDAYAT

oleh -6 views

Pujiono Selamet Amd.TP.SE MS.i menduduki jabatan baru sebagai kepala Bidang Pembinaan Pembimbing dan Tehnologi Informasi Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Banjarmasin.

Nunukan – kamis 18/06/2020 Pergantian adan Mutasi dilingkungan Lapas Nunukan dari Pujiono kepada pejabat baru Taufiq Hidayat.

Menurut pujiono Selamet Amd.TP.SE.M.S.i
Bahwa selama saya bertugas di sini saya sangat mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten nunukan Polres,TNI dan tentunya pihak swasta yang saya tidak bisa sebutkan satu per satu

Terima kasih atas dukungan yang telah di berikan untuk lapas kelas IIB nunukan selama saya memimpin dengan dukungan itu lapas kelas IIB nunukan dapat meningkatkan prestasi mengurangi kesan negatif bagi masyarakat dan dapat melayani serta meningkatkan pelayanan masyarakat pengguna layanan di lapas kelas IIB nunukan.

Informasi bahwa Bapaj sukses membina Lapas Nunukan keberhasilan apa saja dari 3 apoin yetsebut ?.

ada tiga poin yang menjadi tingkat keberhasilan bapak selama memimpin lapas nunukan?

Menurut Pujiono yang pertama pelayanan hukum yang berbasis HAM.

Kedua lapas nunukan menjadi lapas produktif.

Ketiga lapas nunukan di nobatkan atau memiliki agrowisata sebagai sarana asimilasi dan edukasi bagi warga binaan dan sarana rekreasi serta edukasi bagi masyarakat yang datang berkunjung kelapan tanjung harapan nunukan selatan.

Saya pinda tugas ketempat yang baru karena negara
diberi amanah baru sebagai kepala bidang pembinaan pembimbingan dan teknologi informasi di kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Banjarmasin.

Saat ditanya kasus yg paling menonjol di tahanan lapas nunukan?

Kalapas Pujiono salama saya menjabat di lapas nunukan sekitar kurang lebih 2 tahun atau 22 bukan itu kasus yang paling banyak dinominasi kasus narkoba yang jumlahnya kekitar 80%.

Terkait lembaga pemasyarakatan nunukan Binaanya kebih banyak Tersangkut kasus Narkotika apakah ada pembinaan khusus?.

Lanjud Pujiono jadi memang dulu kita dijajah jaman sekarang nama penjajahan itu mungkin beralih kepada narkoba di mana dengan narkoba itu kita dibohongin untuk menghancurkan generasi muda kita, sehingga perlu penanganan serius dan untuk Penanganannya perlukan kesadaran kita secara bersama-sama bukan hanya Petugas dari polisi, lapas,BNN, tetapi kita seluruh unsur masyarakat harus mendukung untuk jangan sekali-sekali memakai narkoba ujar Pujiono Selamat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.