Tersanjung Di Hibur Musik Panting Warga Binaan, Kadispersip Kalsel Akan Undang Warga Binaan Untuk Tampil Di Perpus Palnam

oleh -1 views

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah kunjungan dari lapas narkotika kelas II A karang intan kadispersip Kalsel yang sering akrab di sapa Bunda Nunung, merasa terhibur kerna waktu itu telah di hibur dan di sambut oleh musik panting keterampilan karya warga binaan lapas narkotika kelas II A tersebut.

Sehingga Bunda berinisiatif untuk mengajak dan mengundang para pemain musik panting dari warga binaan rutan Karang Intan

“Iya Bunda terasa tersanjung ketika memasuki wilayah keterampilan warga binaan lapas, sehingga saya berinisiatif untuk mengundang mereka tampil di perpus palnam” cetusnya, kamis (18/06).

Untuk saat ini kami masih meminta ijin kepada kepala lapas narkotika kelas II A Karang Intan untuk bisa mengijinkan mereka tampil di perpus palnam.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bunda Kadispersip Kalsel Yang sudah mau mengakui keberadaan mereka dan mau mengundang mereka untuk tampil di perpus palnam” ujar kalapas Sugito.

Kami tunggu kapan Bunda bisa mengajak mereka, sebagai jaminannya nanti kami yang akan bertanggung jawab pungkasnya

Febri

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.