oleh

Koramil 1004-07/PLT Bersama Polsek Pulau Laut Timur Lakukan Kegiatan Jum’at Bersih Di Langgar Al-Ikhlas RT 04 Desa Sungai Limau

Kotabaru – Pihak koramil bersama pihak polsek pulau laut timur adakan kegiatan jum’at bersih di desa sungai limau kecamatan pulau laut timur kabupaten kotabaru.

Dalam rangka kegiatan jum’at bersih tersebut pihak koramil 1004-07/PLT dan pihak polsek pulau laut timur bersama sama masarakat melakukan kegiatan gotong royong pembersihan langgar Al Ikhlas yang terletak di RT 04 Desa sungai limau, jum’at (19/6/20).

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pengecatan dinding luar dan dalam serta melakukan pembersihan di areal langgar Al Ikhlas desa sungai limau.

Dalam komfirmasi ke awak media infobanua.co.id sersan mayaor Robby isrianto selaku babinsa mengatakan, kegiatan hari ini sebelumnya sudah berkoordinasi bersama kepala desa sungai limau dan juga pihak polsek pulau laut timur.

“sehingga kata Robby terlaksanalah kegiatan gotong royong hari ini dengan rasa saling sinergi bersama TNI- POLRI dan juga masarakat desa sungai limau ini, kata Robby.

Alahamdulillah kegiatan gotong royong jum’at bersih ini berjalan dengan lancar, walaupun tadi sempat terhenti dikernakan turun hujan.

Brigadir muhammad Noor Reza (babinkantibmas polsek pulau laut timur) menyerakan bantuan berupa kipas angin secara simbolis yang diterima lanngsung oleh sekdes sungai limau.

Dikesempatan kegiatan tersebut, pihak polsek pulau laut timur juga memberikan bantuan berupa satu set kipas angin yang di serahkan langsung oleh Brigadir Muhammad Noor Reza Babinkamtibmas dan diterimakan langsung oleh sekretaris desa sungai limau Syaiful Anwar.

Sementara itu pihak pemerintah desa malalui sekdes sungai limau Syaiful Anwar mengatakan,” kami dari pemdes sangat mengafreasi dan mendukung dengan adanya kegiatan gotong royong jum’at bersih ini yang di laksanakan pihak koramil dan polsek pulau laut timur.

Syaiful Anwar juga mengatakan dalam wawancaranya ke awak media infobanua.co.id, kami dari pemdes sungai limau mengucapkan banyak banyak terimaksaih atas dilaksanakannya kegiatan hari ini oleh pihak koramil dan polsek pulau laut timur, mudah mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sehingga rasa saling sinergi akan terus terjalin serta akan meningkatkan rasa kebersamaan dalam melakukan kegotong royongan bersama TNI-POLRI dan masarakat, pungkas Syaiful.

Reporter: Gajali R.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed