oleh

Ustadz Beton Kerjakan Proyek Pengecoran Rabat Beton Di Desa Waringinkarya

Karawang,  Infobanua.co.id – Masyarakat Desa Waringinkarya kecamatan lemahabang kabupaten Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang dan juga ke pemerintahan desa waringinkarya.
Atas terlakasana nya pengecoran jalan poros desa yang berlokasi di dusun Plawad ll rt 04/02 yang di Realisasikan melalui dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR).Jum’at 19/06/2020.

Di katakan oleh Andi atau yang di kenal dengan panggilan Ustadz Beton yang sebagai pelaksana pekerjaan tersebut “,dari awal mulai dan selesai pekerjaan pengecoran ini tudak lepas dari pantauan pihak dinas PUPR,baik dari bidang pengawas atau dari pihak LAB,dan saya sebagai pelaksana juga berterima kasih ke dinas PUPR,karena ketika ada yang kurang atau salah saya bisa langsung di tegur oleh pengawas dari dinas yang selalu standby di lokasi kegiatan. “,papar Ustadz beton/pelaksana proyek.

Di sisi lain juga Yadi perwakilan dari masyarakat desa Waringinkarya mengatakan”,Jalan yang mulus tanpa berbatu tentu lebih nyaman dilewati, karena selain lebih mudah dibuat juga lebih kuat. Jadilah jalan-jalan baru atau jalan lama yang sudah rusak, diubah dengan pengaplikasian beton yang lebih kokoh dan mampu bertahan sampai bertahun – tahun dan atas terlakasana nya pengecoran jalan poros ini,kami dari pihak masyarakat desa waringinkarya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang dan pemerintahan desa yang telah peduli terhadap masyarakatnya”,pungkasnya bersama media infobanua.co.id

Iswanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed