oleh

Warga Perintis Raya Terima Sembako Beras Dari Kapolri

Rantau – Warga Desa Perintis Raya terdampak Corona Covid-19 mendapatkan bantuan sembako berupa beras dari Kapolri yang diserahkan langsung oleh Polisi Kepala Bhabinkamtibmas Polres Tapin didampingi Kepala Desa Perintis Raya, Rabu (19/6) pekan kemarin.

Bantuan beras untuk warga terdampak Corona Covid-19 merupakan bantuan Kapolri di tahap kedua yang diserahkan ke desa-desa di Tapin oleh petugas Bhabinkamtibmas Polres Tapin.

Muhammad Yuni Chandra, Brigadir Polisi Kepala Bhabinkamtibmas mengatakan hari ini kita menyerahkan bantuan beras dari Kapolri sebanyak 10 ton yang dibagikan untuk warga terdampak Corona Covid-19. “Mereka yang tidak berkesempatan mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial atau dinas lain, kita berikan bantuan beras dari Kapolri ini,”katanya kepada Infobanua usai menyerahkan bantuan kepada warga desa Perintis Raya.

Bantuan beras dari Kapolri datangnya bertahap dan sudah tahap kedua untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak sesuai target sampai tujuan dan tepat sasarannya.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu warga masyarakat kita yang berhak menerimanya,”harapnya.

Sementara Kepala Desa Perintis Raya, Syafruddin,S,Sos mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako berupa beras dari Kapolri yang diserahkan kepada warga desa kami.

“Warga yang dapatkan bantuan beras Kapolri ini ada 27 KK, dan ke-27 KK itu sudah kita seleksi dan nilai siapa-siapa warganya yang layak menerima bantuan ini. Hal itu sesuai target mereka tepat sasaran penerimanya,”katanya.

Dikatakan Kades Perintis Raya, bantuan sembako beras dari Kapolri yang diterima oleh warga ini baru pertama kali dengan ukuran masing-masing warga penerima mendapatkan 5 Kg beras terkemas rapi.

“Masyarakat kami sangat menyambut baik adanya bantuan ini dan dinilai sangat terbantu, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolres Tapin atas bantuannya ini,”katanya.

Warga diantara penerima bantuan beras dari Kapolri ini salah satunya Udin seorang pedagang kue di Pasar Keraton terlihat senang setelah ber foto bersama secara symbolis menerima bantuan beras sekaligus mendengarkan maklumat dari Kapolri, “Terima kasih,”tuturnya.

Reporter Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed