oleh

AKP Harjanto,SH,MH salurkan bantuan Dari Ketua Bhayangkari Ranting Sintang Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Sintang,infobanua.co.id – Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang AKP Harjanto,SH.MH, bersama Anggota menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) untuk penanganan Covid-19, pemberian Ketua Bhayangkari Ranting Sintang Ny. Rosma Harjanto kepada Polsek Sintang Kota, Sabtu (20/06/2020).

Bantuan APD untuk penanganan Covid-19 adalah berupa Susu Ultra 2 Dos, Floridina 2 Lusin, Face Shield 5 buah, APD 5 Lembar, Sepatu bot 3 pasang,helm pengaman 2 buah,minuman jahe satu kotak,Bantuan APD tersebut diserahkan langsung oleh Bhayangkari Ranting Polsekta Sintang Nyonya Rosma Harjanto.

Terlihat Kapolsek Sintang Kota bersama anggota menerima bantuan APD dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sintang kepada Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto, SH.MH.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sintang Kota, Akp Harjanto menyampaikan, “Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Nyonya Rosma Harjanto yang telah memberikan bantuan APD berupa Susu Ultra 2 Dos, Floridina 2 Lusin, Face Shield 5 buah, APD 5 Lembar ,sepatu bot 3 pasang,helm pengaman 2 buah,minuman jahe satu kotak, untuk penanganan Covid-19 yang sangat dibutuhkan dan diperlukan bagi petugas Personil Polsek Sintang Kota untuk menangani covid 19.

Sementara itu, Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang AKP Harjanto, SH.MH, mengatakan bantuan APD ini untuk membantu mengarahkan masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2020 (Covid-19) di area publik dan mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan dan lebih aman di rumah, jika keluar rumah jangan lupa biasakan pakai masker.

Dengan gerakan peduli kesehatan masyarakat ini, Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto, meminta kepada petugas Posko Terpadu Covid-19 dan tenaga Medis untuk turut aktif memberikan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat sekitar dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease. ( yusri )

Penulis. Haedar

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed