oleh

Anggota Polsek Bersama Koramil 07 Pulau Laut Timur Bantu Warga Desa Teluk Gosong Bersihkan Tanah Longsor Akibat Hujan Yang Sangat Deras

Kotabaru – Terjadinya tanah longsor tersebut tepatnya di antara gedung sekolah dengan kantor desa teluk gosong.

Mendapatkan laporan dari warga, pihak polsek bersama anggota koramil 07 langsung menuju kelokasi terjadinya tanah longsor yang menupi jalan raya tersebut. sabtu(20/6/20)

Ipda kuwat santoso (kapolsek pulau laut timur) bersama babinsa anggota koramil 07 pulau laut timur.

Bersama sama warga anggota polsek dan koramil 07 pulau laut timur saling sinergi bantu warga memebersihkan tanah longsor dengan cara gotong royong.

Terlihat dari tempat terjadinya tanh longsor, nampak kapolsek pulau laut timur IPDA Kuwat Santoso turun langsung berbaur membantu warga bergotong royong yang sedang memebersihkan tanah longsor yang menutupi jalan raya tersebut.

Sementara itu kapolres kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin S.H.S.I.K.MM, melalui kapolsek kecamatan pulau laut timur IPDA Kuwat Santoso Mengatakan, saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi dan mendukung kegiatan rekan rekan dalam membantu masarakat, jangan pernah menyerah dan letih demi masarakat dan bangsa” mari kita dukung kebijakan pemerintah bersatu kita bisa semoga kita semua diberikan kesehatan selalu dalam lindungan Allah SWT, pungkasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed