oleh

Kapolsel Cigugur Giat Sosialisasi Pembentukan Kampung Tangguh Lodaya

Ciamis infobanua.co.id – Kanit Binmas Polsek Cigugur Aiptu M Eko P telah melaksanakan kegiatan sosialisasi pembentukan kampung tangguh lodaya ( KTL ) kepada Sekdes,Ketua Karang Taruna dan perangkat desa Bertempat di Dusun Ciguha Desa Campaka Kecamatan Cigugur Ciamis.
Sabtu (20/06/20 ).

Pada kesempatan tersebut Kamtibmas sampaikan pesan :
Bersama sama Polri Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman, Dalam meningkatkan dan tercapainya Adaptasi kebiasaan baru/New Normal perlu adanya sosialisasi kepada warga masyarakat desa Campaka dengan Fokus Utama, Tangguh Kesehatan Jasmani dan Rohani, Tangguh Sosial Ekonomi, Tangguh keamanan, Dan Tangguh informasi dan Kreatifitas

Untuk Program Kampung tangguh Lodaya ( KTL ) adalah program Kapolri dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dalam menghadapi pandemic covid 19.
Mengedukasi kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan dalam rangka cegah tangkal penyebaran virus corona/covid-19.

Pihak pemerintahan Desa siap membantu program Kampung Tangguh Lodaya ( KTL ) dengan menyediakan fasilitas posko, ruang isolasi mandiri dan Lokasi yang akan menjadi pilot projek di Dusun Ciguha Rt 01 Rw.01 Desa Campaka Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran”Katanya.

( Dra / Humas Polres Ciamis ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed