oleh

Kapolsek Pangandaran Giat Pembukaan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilihan Bupati Dan Wagub Bupati Pangandaran 

Pangandaran infobanua co.id – Kapolsek Pangandaran Laksanakan kegiatan Pembukaan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Tahun 2020. Bertempat di Ballroom Hotel Horizon Falma Jln. Pantai Barat No. 91 Kecamatan dan kabupaten Pangandaran Jawabarat.
Minggu ( 21/0620 ).

Dalam acara tersebut penanggung jawab, Muhtadin, S.Hi, Ketua KPU Kabupaten Pangandaran.

Acara itu dihadiri Oleh lk 80 orang Yang diantaranya :
Ketua KPU Kabupaten Pangandaran (Muhtadin, S.Hi), Divisi Sosparmas Dan SDM KPU Kabupaten Pangandaran (Maskuri Sudrajat, S.pd.i), Divisi Perencanaan Data Dan Informasi (Norazizah, SE), Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kabupaten Pangandaran (Andis Dedi Supriadi, SE).

Di Tambah Divisi hukum dan pengawasan KPU Kabupaten Pangandaran (Suwardi Maninggesa, S.Hi), Para Oprator Data Pemilih (ODP) PPK Wilayah Kecamatan Parigi, Kecamatan Cijulang, Kecamatan Cimerak, Kecamatan Cigugur, Kecamatan langkap Lancar.

Dan Para Oprator Data Pemilih (ODP) PPS Wilayah Kecamatan Parigi, Kecamatan Cijulang, Kecamatan Cimerak, Kecamatan Cigugur, Dan Kecamatan langkap Lancar.

ketua KPU Kabupaten Pangandaran dalam sambutanya menyampaikan :

Kita bisa bertatap muka dengan kami jajaran komisioner KPU kabupaten Pangandaran, atas nama KPU Kabupaten Pangandaran menghaturkan salam silaturahmi,dari sejak bapak ibu di lantik waktu itu lngsung di situasi Lockdown makanya kita jarang bertemu, perlu saya sampaikan kalau ingat tanggal 22 maret 2020 bapak ibu di lantik dan sorenya kita mengeluarkan surat pemberitahuan pemberhentian, sangat lucunya kejadian tersebut,akan tetapi tidak lama kemudian kami mengeluarkan surat untuk memberlakukan ibu bapak sebagai petugas, alhamdulillah bapak ibu masih setia berkerja sama dengan kami, Perkenaan dasar hukum situasi saat ini banyak yg bilang bahwa pilkada kesannya di paksa dalam situasi pandemi Covid-19 akan tetapi hasil musyawarah KPU RI memutuskan pelakasanaan pilkada yaitu tanggal 9 Desember 2020, selanjutnya kami meminta kepada PPK dan PPS, untuk bertugas mendata penduduk.

Serta mendata pemilih yang tidak memenuhi syarat, dan yang terpenting adalah masyarakat diminta untuk melakukan perekaman KTP Elektronik sebagai syarat masuk sebagai Pemilih, Untuk membantu tugas PPK dan PPS maka akan dibentuk Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)

Selanjutnya dilaksanaan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Tahun 2020 dan
Pelaksanaan bimtek akan di laksanakan selama dua hari pada hari minggu s/d senin tanggal 21 s/d 22 Juni 2020.

( Dra / Humas Polres Ciamis )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed