oleh

Polresta Bersama Forkopimda Kota Blitar, Beri Bantuan Kampung Tangguh

Blitar, Infobanua.co.id – Polresta besama Forkopimda Kota Blitar, menggelar kegiatan launching Kampung Tangguh Semeru di lingkungan Talun RW.08, Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, untuk mengintensifkan pemerataan bantuan kepada kampung tangguh di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Dengan terbentuknya Kampung Tangguh Semeru tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan tersebut dan meningkatkan disiplin masyarat dalam melaksanakan protokol kesehatan dan memberdayakan masyarakat untuk berperan secara aktif dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di lingkungannya masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Forkopimda Kota Blitar memberikan bantuan untuk persediaan lumbung pangan kampung tangguh semeru berupa sembako dan juga Alat Pelindung Diri (APD).

“Kami bagikan beberapa paket sembako yang diharapkan dapat menjadi bagian dari lumbung pangan di kampung tangguh Klampok ini. Kami bersama forkopimda akan terus memaksimalkan dan berusaha seintensif mungkin untuk terus memeratakan bantuan-bantuan seperti ini,” kata AKBP Kapolresta Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, kepada awak media, Minggu 21-06-2020.

Sementara itu, Walikota Blitar, Santoso yang ikut serta mengikuti kegiatan mengaku memiliki harapan untuk kampung tangguh ini.

“Selama kegiatan launching dan pembagian APD serta sembako berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Saya berharap ke depannya semakin merata terbentuknya kampung tangguh dan juga masyarakat semakin peduli tentang pencegahan covid-19 ini,” pungkas Walikota Blitar, Santoso.(Eko.B).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed